Subscribe RSS
Perkembangan dan kemajuaan Tegnologi Sep 02

Teman aku mau jabarin sedikit tntang tegnologi yaa. kalian udah tau kah tentang tegnologi itu apa. padahakaian udah tiap hari kan pastinya makek tegnoogi itu…

gini. sering dikit aja yaa hehehhe …

KEMAJUAN TEKNOLOGI dari awa yaa….
Kalau bicara tentang teknologi, hal yang akan saya bahas ini adalah benda-benda elektronik yang bisa menyambung satu sama lain. Mungkin internet, handphone, laptop, dan sebagainya. Sebenarnya teknologi sendiri itu apasih? Teknologi sendiri berupa sarana yang sangat memudahkan umat manusia dalam kehidupannya. Contoh awalnya, kalian pasti familiar dengan yang namanya handphone. Bagaimana handphone bisa ada? Tentu saja untuk memudahkan manusia untuk berkomunikasi.

Ingatkah kalian bahwa bagaimana cara mereka berkomunikasi? Tentu saja bertatap muka secara langsung. Tetapi kendala yang muncul adalah kita tidak mungkin berkomunikasi dengan sanak keluarga yang jaraknya cukup jauh. Akhirnya seseorang bernama Alexander Graham Bell menciptakan sebuah telepon sehingga memungkinkan seseorang berkomunikasi tanpa bertemu secara langsung.

Kemudian muncullah inovasi berupa handphone. Ukuran handphone pun cukup besar sehingga seseorang cukup kerepotan dibuatnya. Lalu ukuran handphone pun semakin mengecil dan bisa dimasukkan ke dalam saku pakaian sehingga orang yang menggunakannya pun tidak kerepotan lagi.

Namanya juga manusia, rasa puas itu tidak ada habisnya. Beberapa tahun setelahnya muncullah sebuah handphone yang terdapat berbagai warna, tidak hanya satu warna saja. Dengan sebuah pengembangan, muncullah sebuah handphone yang memiliki berbagai fasilitas didalamnya, yakni foto, pemutar video, musik, kalkulator, dan lainnya.

Dengan tersedianya layanan internet, kini handphone pun terdapat layanan akses internet didalamnya, sehingga seseorang tidak perlu membuka komputer lagi. Pada akhirnya handphone yang biasanya memakai tombol untuk menggunakannya, kini dengan layar sentuh seseorang tidak perlu memakai tombol-tombol yang timbul di sebuah handphone.
Entah apalagi yang akan ditemukan oleh umat manusia dalam perkembangan teknologi yang sudah tersedia. Manusia sendiri tidak bisa berhenti berkembang. Karena pada dasarnya manusia seharusnya selalu menggali dan menggali sesuatu yang ada dipikiran mereka dan membuatnya menjadi kenyataan.

nah bisa kalian fikir kan sekarang tegnologi itu apa. yang sebeumnya kaian masih bingung dan gak paham…

soo pelajarin yaa kaau memang kaian butuh :))

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in