Subscribe RSS
Tips penelitian Sep 02

gays gini ya kalau rasanya baru masuk kuiah .

tugas banyak banget terus jam yang ditentuin itu harus sama dengan target yang kita kerjain . soo bisa bayangin kan kalau kita sedikit aja masih mau lengah lengah … emmm kayaknya gak bisa deh, harus fikir fikir kaau itu mah .
jadi kaian yang masuk kuih terus kedapetan tugas banyak ap agi yang masuk univ muhammadyah malang pasti kain baka ketemu yang namanya pati . itu ada sebuah pertemuan yang membahas tentang tegnologi , dan setiap pertemun kalian bakal dikasih yang namya tugas evaluasi…

nah ini ada dikit tips buat kalian yang ada tugas evauasi dari jadwal pati

  1. kalian haru bener bener dengerin penjelasan dari kk yang saat pertemuan karena setiap tugas pasti ada hubnya dengan penjeasan setiap pertemuan kok.
  2. kalian pasti dapet buku pendamping. lha kalian baca aja dulu . setiap hari bab bab yang diberikan pasti beda beda. kaau kaian baca bukunya duu pasti ketemu kok sama jawabanya
  3. ngerjainya barengan aja /keompok yaa biar gak susah dan mudah ngerjainya
  4. ngerjainya kaau udah ada temen kamu yang ngerjain jadi biar bisa dibantu ya :):)nahh itu tuu yang kaian harus liat. kaau kaian masih bingung ya gitu yaa. kaau gak ngerasain gak ngerjain pasti susah. so cemangat aja kaau ketemy pati 😀
Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in